Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Rabu, 20 Juli 2011

Tangga_Ajariku Rahasiamu


kan kutempuh segala cara
tuk sembuhkan rasa kecewa
ku belajar tuk berhenti mencintaimu
dan membunuh rasa ini

reff:
ajariku cara melupakanku
agar ku tetap kuat tanpa pelukanmu
agar senantiasa kudapat jalani hidup tanpa cintamu

ajari aku rahasiamu
dulu kukira katamu sungguh
kan kita pelihara rasa cinta hingga akhir masa
ku belajar tuk menjaga dan saling percaya
namun kini tak berarti
repeat reff


*Yupz...ajari dunkz jadi manusia yang ga punya hati kayak kamu, yang bisa seenaknya lupa setelah ngobral cinta, yang bisa bersikap semaunya setelah kasih harapan kosong, yang bisa langsung pergi setelah ngajak terbang jauh sampai aku tersesat sendirian, yang bisa hidup normal setelah membuat hidupku jadi sama sekali ga normal n berantakan, ajari aku...ajari aku semua itu, ajari aku biar aku bisa cepet sembuh dari ketidaknormalan ini... 

Tidak ada komentar: