Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Sabtu, 09 Juli 2011

Kado Dari Tuhan

Ini hari ke enam...menjadi hari yang terakhir, tentu semuanya terkejut, apalagi aku..begitu
cepat, aneh, sulit dipercaya, tapi memang inilah kenyataan yang sedang aku alami.
Kemarin sore aku menerima pesan singkat, pesan yang buat aku meneteskan airmata seketika,
dunia seakan runtuh, dan aku ga bisa membedakan lagi antara bahagia dan sedih, aku ga tau
itu pesan bahagia ato malah sebaliknya, yang aku tau bahwa pesan itu adalah kado dari Tuhan
yang dititipkan melalui dia, pesan yang aku tunggu selama ini, jawaban yang selalu aku
tagih setiap malam di doaku. Akhirnya terjawab sudah semua kebimbanganku, keterkejutanku,
keraguanku, Tuhan memang punya banyak cerita ajaib yang tek tertebak oleh siapapun.
Begini pesan singkat itu....


" Maaf buat semuanya...aku masih terlalu sayang dia..maaf..."


Sederhana tapi lumayan berhasil membuat aku merasa jantungku berhenti berdetak beberapa
detik (*untung cuma sebentar, kalo lama..mati dunkzz...no,,,no,,,no,,,)kalimat pesan singkat
itu berarti penting buatku, itu artinya aku udah ga boleh lagi bertahan, alias...nyerah aja
deh..ngapain juga nyiksa diri sendiri toh udah diusir pergi, aku nepatin janji aku kan..
aku baru pergi kalo udah diusir, cinta memang harus diperjuangkan, aku salut sama kamu yang
masih berani memperjuangkan rasa sayangmu buat si Koala..(*ijin sebut merk ya...tapi jangan
minta royalti) jangan sia-siakan kesempatan yang ada, harus terus berjuang mencari setiap
celah yang ada, tapi balik lagi...sebesar apapun usaha dan perjuangan kita, sebanyak apapun
doa yang udah kita minta, tetep hasil akhirnya adalah IKHLAS...harus kudu wajib ikhlas.
Seperti aku sekarang...IKHLAS..alhamdulilah semua sakit itu hilang, semua berganti jadi
kebahagiaan. Setidaknya aku bisa menguatkan seseorang dengan kekuatanku, aku bisa membuka mata
gajah kalo hati emang ga bisa dibohongi, ga usah munafik sama diri sendiri nanti jadinya
malah kita nyakitin orang lain, kalo emang masih mau bertahan, ya bertahanlah...jangan
mencari kambinghitam untuk mencari perlindungan, mulut emang paling bisa diajak kompromi
buat bohong, tapi kalo hati...pasti akan langsung berontak, kayak yang terjadi sekarang.


JAngan menyalahkan PERBEDAAN..atau menjadikan itu suatu alasan untuk kamu tidak mempertahankan
suatu hubungan. Semua bertolak belakang kan sekarang, apa yang kamu bilang, semua kata2mu
yang sok bijaksana hasilnya juga cuma NOL besar kan??ya itu karena kamu mencoba menipu hati
kecil kamu sendiri. ada pepatah.."jangan pernah mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih
belum bisa melupakannya"...pepatah itu terbukti sore kemarin. Kita sama-sama instropeksilah,
aku sama sekali ga menyalahkan siapa2..apalagi kamu GAJAH,,aku malah berterima kasih banget
udah nemani aku menempuh perjalanan yang SALAH ini, meski akhirnya kita sama-sama tersesat
dan akhirnya puter balik deh ke jalan sebelumnya,,hehehhehe


Ternyata banyak hikmah ya..aku jadi tahu gimana caranya bersikap bijaksana, jadi tahu kalau
aku ga boleh takabur sama kebahagiaan yang dikasih TUHAn, jadi tau kalo ga boleh terlalu per
caya sama omongan laki-laki yang belum lama aku kenal(*meskipun optimisnya selangit), aku
jadi tau gimana rasanya IKHLAS..(*ini point paling penting), terakhir aku jadi punya banyak
temen, banyak sodara, banyak pengalaman, banyak cinta,banyak cerita, banyak airmata,
SAlah jalan itu enaknya...kita jadi tahu banyak hal yang belum pernah kita terpikirkan sebelumnya,
tapi sumpah aku udah kapoookkkk, ga mau lagi, hehhehhe...


Buat Gajah...
Ikuti kata hatimu, jangan munafik sama diri sendiri, jangan takut punya mimpi meski dalam
mimpimu itu ada tembok gedhe yang menghalangi, karena cuma kamu sendiri yang tau apa yang bisa
buat kamu bahagia, PERBEDAAN itu indah..kalau kamu masih mau berusaha..jangan setengah-setengah
selebihnya ikhlas..MAkasih buat waktu indah yang sebentar itu, dengan banyak mimpi, harapan,
dan kata2 gombal manismu...hehheheh...
Jaga koalamu baik-baik, jangan ditinggalin lagi, harus sabar kalo dia sibuk ngejar mimpinya,
Percaya...dimana ada kesulitan pasti ada jalan..(*asal jangan pilih jalan yang SALAH lagi)


Buat Koala...
Nitip gajah ya..bawain sapu kalo dia udah mulai males negrjain TAnya, ingetin dia kalo udah
mulai nunda2 sholatnya, jangan mau ditinggalin gajah lagi, jangan sok sibuk nanti gajah jadi
belok kemana-mana terus nyasar salah jalan lagi, kebahagiaan gajah ada sama kamu, itu amanah
besar buat kamu, harus saling menguatkan ya kalau di antara kalian mulai ada yang lemah,
Semangat buat wujudin semua mimpi kalian..tetep selalu inget sama keikhlasan..apa yang dikasih
TUHAN itu yang terbaik...


Buat Panda...
Mulai mikir nih...apa ya..belum sempet ngobrol, hehehe..panda jadi team penyemangat aja ya
barengan sama aku,,kasih semangat buat gajah sama koala..makasi buat nama barunya..
semoga saya benar-benar BERUANG dalam arti yang sebenarnya,,,hehehh


LAst,,,


Buat Bunglon Pink...
Di belakang kalian aku bermain-main sama bunglon satu ini, ehehhe..tempat nyampah waktu
gajah ilang, hehhehe...makasih buat dukungannya, supportnya, masukannya, hiburannya,
makasi udah nguatin aku, mau dengerin rengekan aku, mau bales sms galauku, mau jadi pihak
netral yang ga ngebela sapa-sapa,mau kasih aku pertimbangan-peertimbangan yang bijaksana,
makasih buat semua waktunya,,senang banget bisa kenal sama kamu..tapi kenapa harus pink sih...
aku kan paling ga suka warna pink, kenapa ga ungu aja,wkwkkwkw lho kok maksa..




Makasih ya buat kalian semuanya, temen, sahabat bahkan udah aku anggap kayak sodara sendiri,
makasi udah mengijinkan aku ada diantara kalian, makasi buat kesempatan berharga ini..maaf
kalo aku jadi sok kenal ato sok akrab sama kalian...hehhehe
maaf juga kalo mungkin tanpa sengaja ada something yang buat kalian tersakiti.
Sumpah ini pengalaman yang berharga banget....semoga semuanya ga cuma berhenti sampai disini
, tetep komunikasi n silahturahmi ya....thankz for everything...kapan2 kita harus kumpul
bareng nih kayaknya...........

Tidak ada komentar: