Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Kamis, 07 Juli 2011

hari ke4..semakin membuatku BODOH


Hari ke 4......tak jauh beda dari sebelumnya, bahkan bisa dibilang jauh lebih perih. Merasa udah ga sanggup terjebak dalam keadaan yang seperti ini, tapi aku dipaksa MAU dan HARUS MAU, semakin bingung, semakin ga ngerti, semakin pasrah (*ga ada pilihan lain), sebegini beratkah yang harus aku jalani, bahkan aku sampai kasian sama diri aku sendiri, sangat kasian, sangat bodoh, sangat naif.

Airmataku aja sampe bosen keluar, perih banget ya Allah...rasanya lebih sakit dari pas kaki aku kesiram air panas, yang aku bisa prediksi kapan sembuhnya luka aku, meskipun aku tahu luka itu ngebekas tapi setidaknya aku tau luka itu bakal bisa bener2 sembuh dan ga akan sakit lagi sampai kapanpun meski bekasnya selalu ada. Lha kalo sakit hati kayak gini, aku ga bisa prediksi kapan sakit ini bakalan sembuh, ngebekas udah pasti, dan pasti bakal sering kambuh alias ga akan pernah sembuh2, bakal terasa terus sakitnya. Perbandingan yang sangat bertolak belakang, kalo kalian ada di posisi aku pasti lebih setuju milih kesiram air panas kan???sakitnya paling 2minggu, ngebekas emang udah pasti, tapi setelah itu..hidup normal lagi kan??lha kalo sakit hati kayak gini...alamak sakitnya bertubi2...ngebekas pula, mungkin jg susah sembuhnya.

Cinta emang jorok, datang ga bilang2, pergi juga seenaknya aja, ga nanya dulu apa aku siap ato ga menghadapi ini semua, maen dateng2 aja terus pergi dalam sekejab. Ajaib bener yang namanya CINTA...*preeet ahhh,,,,,,,,,,

Pikiranku sekarang udah sangat kosong, udah ga bisa diisi apa2 lagi, ga mau diisi apa2 lagi, udah sangat capek dipermainkan kayak gini, oke aku harus sabar, tapi sampai di mana n sampai kapan aku harus sabar.

Kenapa sih orang-orang ga pernah mau sedikit aja peduli sama perasaanku, aku juga manusia (*sama manusianya kn kayak kamu), kenapa aku harus selalu mengerti keadaanmu, tapi kamu ga sedikitpun mau tahu kondisi aku, apa ini yang kamu anggap adil. Kalo kamu tanya aku marah?? sudah pasti aku sangat marah, kalo kamu tanya apa aku sakit??jelas sangat sakit..(*sini gw TABOK biar sm sakitnya, kalo aku sih mending ditabok daripada tersiksa batin kayak gini)...ini sama artinya kayak kamu ngecekik leher aku tapi ga pingin aku mati...enak di kamu derita di aku dunkzzz......

Umpatan-umpatan itu emang ga ada gunanya, karena pada kenyataannya aku cuma bisa diem, menunggu, dan sabar. Ga ada plihan lain lagi. Bukan sabar mungkin ya...pembodohan diri sendiri yang lebih pasnya,,,aku emang merasa sangat bodoh tetap bertahan dengan keadaan yang menyiksa ini. Aku udah ga bisa lagi ngebedain antara seneng dan sedih...buat aku sekarang semuanya SEDIh..sakit, pahit, perih, so poorly,,,,bodoh...

Cuma mau satu...waktu cepat membawa aku pergi dari ketidakpastian ini, cepet memberi jawaban dan penjelasan, cepet terbuka buat hati yang lagi dibutakan sama keegoisannya sendiri, cepet membangunkan aku dari mimpi buruk ini, cepet memaafkan hati orang yang menganggap hubungan ini suatu kesalahan.

Kesalahan siapa???aku??kamu??ato waktu...dan sudah pasti kamu ga akan mengakui kesalahan itu sebagai kesalahanmu,,oke...oke...semuanya aku yang salah kok, salah karena aku terlalu bodoh mengiyakan keoptimisanmu, bodoh karena menerima ajakanmu bermimpi terlalu tinggi, bodoh karena terlalu percaya sama khayalanmu, aku yang bodoh...bodoh...dan bodoh...satu kebodohan besar lagi...aku masih mau bertahan dengan keadaan yang seperti ini, aku masih berharap bahwa ini hanya sakit yang sementara sebagai ujian buat kita, aku masih berharap semuanya berakhir indah, aku masih berharap bisa memiliki kamu..menyayangi kamu..dan melanjutkan impian kita....aku akan tetap bertahan sampai batas yang tak tentu,,tetap bertahan dengan sakitku, sepiku, sedihku, airmataku, perihku,, aku mau bertahan,,,sampai kamu benar2 mengusir aku untuk pergi dari hatimu....itulah kebodohan yang sangat aku banggakan, bangga karena waktu yang sangat cepat itu telah berhasil memberi aku banyak makna, banyak arti, banyak rasa, banyak kenangan, banyak perubahan, banyak kebahagiaan, banyak kebodohan, banyak impian, dan banyaknya cinta untuk menjaga HATImu........



cepat kembali sayang......kamu masih punya waktu dan kesempatan.....masih punya tempat indah di hatiku..masih punya kesempurnaan di mataku..masih punya keindahan     di hidupku...jangan terlalu lama pergi ya....aku yakin kamu pasti tau ke mana kamu harus cari aku,,,,,aku menunggu kamu di sini.....

Tidak ada komentar: