Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Rabu, 06 Juli 2011

Right Here ....

Oceans apart day after day and I slowly go insane
I hear your voice on the line but it doesn't stop the pain
If I see you next to never how can we say forever

* Wherever you go whatever you do
I will be right here waiting for you
Whatever it takes or how my heart breaks
I will be right here waiting for you

I took for granted, all the times that I though would last somehow
I hear the laughter, I taste the tears but I can't get near you now
Oh, can't you see it baby you've got me goin' crazy

[Repeat *]

I wonder how we can survive this romance
But in the end if I'm with you I'll take the chance
Oh, can't you see it baby you've got me goin' crazy





yupz.lagu ini yang menghibur sekaligus bikin hati aku makin sedih...di tengah suasana hati yang kehilangan arah, ga tau lagi harus gimana, berbuat apa, tanya ke siapa, minta tolong ke siapa, yaaappp!!!!!cuma bisa diemmm...liatin hp yang daritadi ga bunyi2, sama sekali ga ada kabar.
Pingin marahpun ga bisa, kecewa ...apalagi, tambah makin ga bisa, pingin ketemu jauh bangeeet, pingin nelp takut ganggu, pingin sms, tapi pasti ga dibales...emailku aja dibaca apa kagak juga aqu ga tahu,,,Ya allah.....cm bisa ngelus dada...sabar...sabar...sabar...


Hari ketiga aku kehilangan dia...semoga ga ada hari ke4...ke 5...ke 6...TIDAAAAAAAAAAKKKKK,,,,aku ga mau terlalu, sumpah ini nyiksa, jujur aku ga sanggup....!!!!aku lebih mau dimaki2..dibentak2..dimarah2in...daripada diem-dieman ga jelas kayak giniii....


Hey kamuuuu...udah dunkkzz diemnya, hpku sepi ga ada sms manja dari km,,kalo malem aku kesepian ga ada telp gombal dari kamu, ymqu sampai aku off'in ..kangen message genit kamu..kangen sapaan kamu tiap pagi..kangen bangunin kamu bwt subuhan, kangen sahuuurr bareng,,,kangen...kangen...kangen...kangennn..........


jaga kesehatan ya di sana..jangan suka nunda maem, jangan bobo kemaleman..jangan males bangun bwt sholat subuh..TAnya tetep diperhatiin ya.....kangen sangadh.....cepet kembali yaaaaaaaaaaa......

Tidak ada komentar: