Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Sabtu, 06 November 2010

Katakan Kau Tak Lagi Cinta Aku mulai menata serpihan kenangan tentangmu Menaruhnya di satu sisi hatiku Kuingat satu-persatu kebersamaan kita Senyum indah yang tercipta waktu kita tertawa bersama Kurasakan lagi getaran yang sama waktu aku di dekatmu Hangat menyelimuti tubuhku Ketika kuingat lagi pelukanmu saat malam menemani kita dulu Suaramu yang indah seketika terdengar Saat kuingat kamu menyanyikan lagu kesayangan kita Semua kurasakan begitu jelas seakan nyata terulang kembali Lama aku terdiam menikmati kenangan indah kita.. Hati kecilku bertanya… Masih ingatkah engkau tentang semua kenangan kita Yang selalu terasa sangat berarti bagiku Masih ingatkah kau di mana saat kita tertawa bersama? Masih adakah hangatnya cintaku yang menyelimuti tubuhmu? Masih seringkah kau nyanyikan lagu kesayangan kita? Hatiku bertanya lagi…. Sayang di mana engkau sekarang…? Aku hanya bisa menunggu kau kembali Entah aku harus mencarimu ke mana… Tak terasa air mataku jatuh tak tertahan… Kenangan indah itu begitu melukaiku Harapan yang masih tersimpan rapi Sekejab berubah menjadi asa yang begitu kubenci Tapi entah mengapa aku masih menanti asa itu kembali Membawamu dalam pelukanku merangkul cinta kita Aku sudah letih dengan semua ini… Jangan kau biarkan aku menunggu lagi Kapan kau mengucap kata perpisahan untukku??? Kapan kau meminta aku berhenti berharap??? Katakan kau tak cinta lagi Katakan sekarang!!! Jika itu memang inginmu…aku akan melakukannya… Mungkin memang benar Cinta tak selamanya harus saling memiliki Aku meminta kepastianmu…meskipun itu menyakitkan Tapi menunggu tanpa tahu sampai kapan aku harus melakukannya Itu lebih melukaiku...lebih menyakiti cintaku… Katakan kau sudah tak mencintaiku lagi………. 13 Mei 2009/ 16.45

Tidak ada komentar: