Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Sabtu, 06 November 2010

Apakah Kamu Tahu…??? Waktu yang membawaku jauh sampai bertemu denganmu Mendatangkan cerita yang nanti akan menjadi kenangan Betapa indahnya saat takdir mulai mengenalkan kita Begitu indahnya saat hati mulai membuat kita saling jatuh cinta Tak pernah terpikir olehku sedikitpun Kau rampas waktuku hanya untuk menunggumu sekian lama Menguji kesetiaanku tanpa ku tahu sampai kapan kan berakhir Sementara dirimu terus menikmati duniamu sendiri Tanpa pernah tersadar akan hatiku yang hampir letih Apakah Kamu Tahu…??? Bukan hanya duniamu yang ingin terus kau pedulikan Bukan cuma mimpimu yang ingin terus kau pikirkan Hatiku juga ingin didengar Hasratku pun ingin dimanjakan Apakah Kamu Tahu…??? Ketika orang bilang aku sangat bodoh Karena membiarkan waktuku terisi hanya dengan menunggumu Aku justru berpikir bahwa penantian ini pilihan terbaik Apakah Kamu Tahu…??? Saat cinta yang lain memintaku berpaling Karena tak ingin aku terus terjebak dalam permainanmu Aku justru tak bisa lepas dari cintamu yang tanpa kepastian Apakah Kamu Tahu…??? Begitu besarnya hasratku padamu Hingga aku menyimpan banyak asa hanya untukmu Begitu besarnya rasaku padamu Sampai aku membiarkan semua orang menganggapku bodoh Begitu besarnya cintaku padamu Sampai aku tak mau orang lain memasuki hatiku Apakah Kamu Tahu…???

Tidak ada komentar: