Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Sabtu, 06 November 2010

...MALAIKAT KECILKU... NOVELLYN ALMIRA RABBANI..itu nama malaikat kecilku, meski memang aku belum pernah sekalipun aku bertemu denggannya tapi aku sudah berani mencintainya dengan sepenuh hatiku. DAn akupun menyadari bahwa rasa kasih sayang itu akan menimbulkan kecemburuan untuk sebagian orang yang menganggapku bukan siapa-siapa. Aku tak peduli dengan anggapan orang karena aku yakin bahwa apa yang aku lakukan memang ku anggap benar. Ketika aku hanya bisa memandang wajahnya yang masih penuh kepolosan, aku hanya bisa menangis dalam hati, kenapa anak sekecil itu harus sudah dihadapkan pada sebuah kenyataan yang cukup sulit. Aku bisa merasakan kepedihannya karena aku pernah berada pada posisi yang sama dengannya. Memang perih..tapi tenang sayang..Bunda tak akan membiarkanmu menangis atau terluka dengan ini semua. Bundaa...ingin sekali aku mendengar kata-kata itu keluar dari bibir mungilnya, tapi aku cukup tahu diri, aku belum merasa pantas mendapatkan penghargaan seperti itu karena aku bukan siapa-siapa, aku hanya orang baru yang tiba-tiba muncul dalam kehidupannya, bahkan bisa jadi orang-orang terdekatnya sangat tidak mengharapkan kehadiranku, ketika aku memasang fotomu pun ada pihak yang tak merelakan, baiklah aku mengalah karena lagi-lagi aku menyadari bahwa aku bukan siapa-siapa. Semua itu tak akan membuatku berhenti menyayangimu, kasih sayang bundaa akan selalu ada buat kamu sayang...malaikat kecilku..

Tidak ada komentar: