Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Sabtu, 06 November 2010

Entah…… Aku seperti kehilangan kebahagiaanku Ketika kusadari kau beranjak pergi meninggalkanku Aku seakan tak tahu bagaimana tersenyum Ketika ku tahu cintamu memilih berlalu Entah… Kau pernah berkata kalau perpisahan ini Bukanlah akhir yang kau inginkan Tapi mengapa kau tak berani memperjuangkan cintamu untukku Hanya terdiam menjadi seorang ksatria Yang berjiwa pengecut.. Aku menangis… Entah apa yang membuatku menangis Mungkin air mata ini karna aku kecewa pada ketidakberdayaanmu Yang pasrah menjadi ksatria pengecut Aku menangis lagi…. Mungkin air mata ini menetes karena aku merasa sangat bodoh Yang masih mencintai ksatria yang tak mau berjuang untukku Begitu hebatnya luka ini menyakitiku… Tak sebanding dengan kelemahanmu yang terasa begitu kuat Aku sangat terluka… Begitu dalam sakit ini membekas di hatiku Rasakan sedikit sakitku agar kau bisa sedikit memahami Perpisahan kita begitu sulit kumengerti Rasakan sedikit air mataku agar kau bisa sedikit melihat Akhir cerita kita begitu sulit ku terima

Tidak ada komentar: