Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Sabtu, 06 November 2010

Buat Aku Tersenyum.. Sendiri aku… Merana sepi menunggu waktu berpihak padaku Merangkul lara menanti takdir membelaku Terdiam tanpa arti berharap akan sebuah keajaiban Tetes air mata mengering dalam hampa Bintang hatiku menghilang tinggalkan aku Memadamkan jiwaku hingga tak mampu bersinar Menggelapkan hasratku hingga tak lagi bercahaya Hatiku kosong… Hanya terisi luka yang makin menyiksa Terselimuti memory yang hanya membuatku tersakiti Waktu hanya dapat bercerita tentang duka Membawaku dalam dunia yang berawan mendung Buat aku tersenyum… Mengganti air mata yang mengalir percuma Mengusir memory yang menyimpan kepalsuan Menerangi lagi langkahku yang terhadang letih Buat aku tersenyum… Membawa rindu yang meredakan lukaku Agar waktu tak lagi memiliki cerita duka Mengembalikan jiwaku dalam dunia yang cerah Buat aku tersenyum… Dengan keikhlasan yang kau ciptakan dalam batinku Dengan ketulusan yang kau ajarkan dalam hidupku Dengan kebesaran jiwa yang kau titipkan dalam hatiku Buat aku tersenyum… Dengan cintaMu TUHAN.. Dengan Kasih sayangMu Ya Robb…

Tidak ada komentar: