Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Senin, 12 September 2011

Cinta "Kalian" untukku....


Siang...
Matahari membakar cemburuku
dengan cerita bahagiamu bersamanya
aku yang bertaruh antara kebahagiaanmu dan pengorbananku
di depanku kalian bercumbu
membuat sisa asaku menjadi arang yang sia-sia
tertawa sukacita menemani airmataku
berpeluk mesra merangkul pedihku

Malam...
hanya sinar bintang
yang mengisyaratkan luka
dilema akan tanya yang tak sempat terjawab
merekam setiap memory dengan airmata
menulisnya dengan tinta duka
di sini aku...menanti asa....

Satu demi satu cinta berlalu
menjadi kenangan yang tak sempat aku nikmati
pergi meninggalkan sesal yang menyelimuti
bahagia pun ikut melebur tak bersisa
mempertaruhkan setiap asa yang ada
di sini aku...mengenangmu dalam luka...

Aku mencoba ikut bahagia..
tersenyum bersama pengkhianatan kalian
setia bersama sisa memori yang menyiksa
melanjutkan cerita yang entah dimana akhirnya

Pagi ini.....
Aku masih cinta,,
mencintai perpisahan 
mencintai pengkhiatan
mencintai kenangan
mencintai kelukaan
dari kalian.....

Tidak ada komentar: