Tentang Aku

Foto saya
Bandung, jawa barat, Indonesia
Bermimpilah seperti jika anda akan hidup selamanya, jalani hidup seperti jika anda akan mati hari ini. Karena Semua mimpi kita akan menjadi kenyataan, jika kita memiliki keberanian untuk mengejarnya. Dream as if you’ll live forever, live as if you’ll die today cause All our dreams can come true, if we have the courage to pursue them. ~ James dean & Walt Disney ~

Selasa, 13 September 2011

Cerita Semalam


Aku merindukan kalian..padahal 2 minggu yang lalu kita masih bertemu dalam suasana yang hangat,(meski aku merasa hatiku begitu beku). Pembicaraan kita pun tampaknya tak akan pernah selesai, karena setiap kali aku menelpon, pembahasan yang sama dan berulang-ulang pun selalu terjadi. Aku jadi miris, sedih, tak tahu harus berbuat apalagi. Merasa semakin tak berguna bahkan, ya...sebagai satu-satunya yang diharapkan aku justru hanya bisa diam, tak bisa apa-apa.

Aku semakin merasa kecil hati, merasa tak mampu, merasa sangat terbebani. Impian itu memang bukan impian biasa, mungkin bagi sebagian orang yang lebih beruntung dibanding kami,impian itu malah terkesan biasa-biasa saja, tapi bagi kami..itu bukan sekedar impian, tapi itu sudah menjadi tolak ukur seberapa besar kebahagiaan kami. Sebagai satu-satunya penyempurna kebahagiaan hidup kami selama ini.
Diamku bukan tak peduli dengan impian itu, aku sama pedulinya dengan kalian, bahkan aku memiliki keinginan yang sangat besar untuk mewujudkannya. Aku diam karena untuk saat ini aku masih belum menemukan bagaimana cara yang tepat untuk bisa meraih itu semua dengan segala keterbatasan dan ketidakmampuanku.
Impian kalian juga menjadi mimpi besar untukku, mimpi yang selama ini selalu ingin aku raih dengan usaha jerih payahku sendiri tanpa belas kasihan orang lain.

Penyesalan memang tak pernah ada artinya, tapi semua jalan serasa sudah menemui titik buntu, membuat aku hanya bisa diam, melangkah maju pun tak bisa, apalagi untuk mundur, sementara keadaan justru semakin meraung-raung meminta semuanya cepat terwujud semudah membalikkan telapak tangan. Aku sudah membulatkan semua niatku, memaksimalkan usahaku, tapi hasilnya masih nihil.Menangispun semakin tak ada gunanya, aku hanya bisa terus berkeluh kesah dalam sholatku, berharap ada sedikit keajaiban yang bisa mengantar kami lebih cepat untuk menjemput impian itu.

Mungkin Tuhan sedang meminta kita untuk jauh lebih sabar menunggu, lebih serius bedoa, lebih giat berusaha.
Aku percaya Tuhan Tuhan lebih tahu kapan waktu yang tepat, dan apakah impian itu adalah yang terbaik buat kita semua???Tuhan lebih tahu apa yang terbaik buat kita. Tuhan menguji seperti ini tentu punya alasan tersendiri, Tuhan punya jawabannya kenapa kita harus berjuang lebih kuat, dan yang pasti Tuhan juga sudah menyiapkan penyelesaian dari semua ujian ini.

Aku yakin semuanya berakhir indah..kita yang jadi pemenangnya, kita pasti bisa seberuntung mereka dengan jerih payah kita sendiri, bersabarlah...mungkin sebentar lagi...Tuhan masih belum puas melihat usaha kita, Tuhan masih ingin menguji seberapa besar kekuatan kita. Aku akan selalu berusaha membahagiakan kalian dengan semua kesempatan yang diberikan Tuhan padaku...percayalah..kebahagiaan kalian menjadi satu-satunya sumber kebahagiaanku...


Tidak ada komentar: